Kamis, 21 Juni 2012

Paedagogi vs andragogi

yak tadi kami , yang terdiri dari saya sendiri, galih mataro (11-111) dan irvine ( 11-088 )
membuat semacam ilustrasi buat bedain paedagogi dan andragogi.
kurang lebih begini lah ilustrasi yang kami buat

Paedagogi


Galih yang sedang berjalan di jalan di tepi jalan dengan sengaja membuang sampah , irvine yang melihat hal ini pun gak tinggal diam, irvine pun menasihati dan mengajari galih, kalau sebenernya buang sampah itu gadak baik nya loh, selain dapat ngerusak pemandangan, membuat polusi juga bisa menjadi sumber penyakit.


Andragogi


Saya, yang baru lulus dari SMA, ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, sedangkan orang tua saya lebih ingin saya melanjutkan usaha keluarga yang sudah jelas menjanjikan. disini saya berusaha memberikan keterangan kepada orang tua saya tentang apa yang saya inginkan


kesimpulan :
pada paedagogi, proses hanya berlangsung satu arah, sedangkan andragogi dua arah dan dapat saling melengkapi satu sama lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar