Sabtu, 03 Maret 2012

first posting

*tarik nafas pelan-pelan* fiuh
akhirnya selesai juga satu blog buat mata kuliah yang aku ambil.
By the way, pertama kali denger kalo mata kuliah ini perlu blog, ada sedikit rasa cemas walaupun lebih banyak rasa senengnya sih. 

KENAPA SENENG KI ?

Kenapa aku seneng ? karena aku emang sebelum nya udah punya blog, dan udah sering nge blog yah walau isi nya banyak gak mutu sih, tapi setidak nya aku udah ngerti lah dasar nya *bangga*

oh iya, sebelum lebih lanjut, ada baik nya para pembaca ng-klik "empunya" dan "psikologi pendidikan??" yang ada di gambar yang atas, supaya para pembaca mengenal saya dan juga sedikit mengenal apa itu psikologi pendidikan.

let's check them out guys :)

cukup deh, buat postingan pembuka blog baru ini.
selamat menikmati teman-temin. :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar