Minggu, 09 November 2014

Kau tak pernah tau

Selamat malam semuanya..
Karya yang saya buat untuk mata kuliah kreativitas  adalah sebuah lagu.
Sebenernya lagu ini sendiri merupakan gabungan dari 3 buah lagu berberda yang pernah saya buat sebelumnya.
Lagu ini saya buat dalam waktu 2 jam.
Lagu ini sendiri tidak dinyanyikan oleh saya dalam rekaman ini melainkan oleh teman saya.

Kenapa saya buat lagu ini ?
Karena jujur saya bingung mau buat apa hahahaha.
inspirasi juga ga datang-datang.
jadi saya teringat untuk gabungin lagu-lagu yang pernah saya buat.

Kenapa gak dinyanyiin sendiri ?
saat lagu ini jadi, saya tersadar kalo suara saya gak "pas" kalo nyanyi lagu tipe seperti ini.
jadi saya meminta bantuan temen saya yang lebih cocok suaranya.


ini karya sederhana dan semoga bisa disukai.
amin

Nb : kalo gak bisa di play,  klik disini aja hehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar